Sukses

[VIDEO] Ratusan Warga `Serbu` Pendaftaran Lari 5 Km Karnaval SCTV

Sejak pagi Kemarin ratusan warga masyarakat sudah antre untuk medaftar lomba lari 5 kilometer Tolak Angin Karnaval SCTV 2014.

Liputan6.com, Surabaya - Sejak pagi Kemarin ratusan warga masyarakat 'menyerbu' tempat pendaftaran lomba lari 5 kilometer Tolak Angin Karnaval SCTV 2014. Mereka sudah antre untuk mendaftar di Kampus STIE Urip Sumoharjo, Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (27/2/2014), para pendaftar yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur ini dengan sabar menunggu giliran untuk didata oleh panitia.

Jumlah peserta diperkirakan mencapai ribuan orang, karena pendaftaran juga dibuka secara online melalui internet.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan 'Tolak Angin Karnaval SCTV 2014' tidak hanya menyuguhkan pentas musik dengan menghadirkan sederatan penyanyi papan atas. Tapi juga bentuk hiburan lainnya.

Acara ini juga mengajak masyarakat berolahraga, khususnya lomba lari dengan berbagai hadiah serta doorprice. Lomba akan digelar Minggu, 9 Maret di Lapangan Makodam 5 Brawijaya, Surabaya. (Tnt)

Lihat juga:

[VIDEO] Kemeriahan Karnaval SCTV di Kota Semarang

[VIDEO] Atraksi Barongsai Meriahkan Jalan Sehat Karnaval SCTV

[VIDEO] Tolak Angin Karnaval SCTV 2014 di Semarang | Part 4

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini