Sukses

[VIDEO] Detik-detik Balkon Klub Runtuh - Seekor Burung Tabrak Pesawat

Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik balkon runtuh secara tiba-tiba di sebuah klub di Indiana, AS. Seekor burung menabrak pesawat.

Liputan6.com, Amerika Serikat Rekaman CCTV di sebuah acara klub di Indiana, Amerika Serikat menunjukkan detik-detik terjadinya balkon runtuh secara tiba tiba. Keluarga besar Wilt tak pernah menyangka keinginan mereka untuk mengabadikan momen istimewa berakhir dengan luka-luka. Beberapa anggota keluarga bahkan tak bisa berjalan pasca insiden ini. Perusahaan konstruksi pun dinyatakan bertanggung jawab atas peristiwa ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Rabu (26/2/2014), sebuah kendaraan menabrak hidran air di Carnoga Park, Los Angeles, Amerika Serikat. Semburan air hidran pun menjadi pemandangan tak biasa di tengah kota. Otoritas setempat mengerahkan beberapa personilnya untuk menghentikan air dan terpaksa menutup beberapa ruas jalan.

Sebuah truk trailer yang membawa bahan bangunan menabrak pembatas jalan dan terbalik di Missouri, Amerika Serikat. Sedikitnya 6 mobil terkena hantaman bahan bangunan yang terjatuh saat insiden terjadi. Tim pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang melahap truk. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Peristiwa unik terjadi di Florida, Amerika Serikat. Pesawat kecil yang mengudara hingga 304 meter dari permukaan tanah ditabrak seekor burung. Kaca pelindung bagian depan pesawat pecah dan nyaris mengancam nyawa sang pilot. Beruntung pilot dengan sigap mengendalikan situasi dan mendarat dengan selamat.

Baca juga:

[VIDEO] Sniper Tembak Demonstran - Ekor Paus Tampar Wajah Turis

[VIDEO] 6 Bocah Tewas Main Ice Skating - Pesta Topeng Italia

Kemenlu Beri Bantuan WNI Pemerkosa Wanita di AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini