Sukses

[VIDEO] 32 Murid SD Simalungun Dipukul Guru

Pemukulan terhadap murid oleh oknum guru SD terjadi di sebuah SD di Karangsari, Simalungun, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Sumatra Utara Pemukulan terhadap murid oleh oknum guru SD terjadi di sebuah SD di Karangsari, Simalungun, Sumatera Utara. Kejadian itu dialami oleh 32 orang murid yang dipukul oleh gurunya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (26/2/2014), korban mengaku dipukul dengan bekas bingkai gambar. Peristiwa itu berawal ketika korban dan teman-temannya ramai di dalam kelas.

Sang oknum guru berang sehingga langsung memukuli semua murid lelaki yang berjumlah 32 orang di dalam kelas.

10 Orang terluka di kepala dan selebihnya mengalami luka lecet. Karena hal itu, para muridpun tidak masuk sekolah karena luka yang mereka alami belum sembuh.

Saat dikonfirmasi, tidak ada satupun orang yang bersedia memberikan keterangan. Bahkan, oknum guru dan kepala sekolah sedang tidak berada di tempat.

Dunia pendidikan seharusnya sudah jauh dari aksi kekerasan seperti itu. Menegur anak-anak tidak harus dengan cara memukul. Seorang guru seharusnya memberi teladan yang baik bagi anak didiknya.

 

Baca Juga:

Video Ini Bikin Orangtua Berpikir Sebelum Menilai Ortu Lain  

Guru Ngaji Dianiaya Caleg, PKS: Itu Pribadi Bukan Partai  

[VIDEO] Susanti, `Alumni` Panti Jadi Juragan Bridal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini