Sukses

Puluhan Pemuda di Makassar Menyerang Rumah Warga

Amming dan Arief, warga Jalan Pelita Raya, Makassar, dianiaya puluhan pemuda di rumahnya. Pelaku juga merusak rumah korban. Diduga bermotif balas dendam.

Liputan6.com, Makassar: Amming dan Arief, warga Jalan Pelita Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, dianiaya puluhan pemuda di rumahnya, Rabu (13/5). Selain menganiaya, pelaku juga merusak rumah korban hingga kaca depan rumahnya luluh lantak.

Menurut Arief, pelaku yang berjumlah sepuluh orang itu juga membawa parang dan senjata tajam lainnya. Dari keterangn korban, aparat Kepolisian Sektor Kota Rappocini berhasil menangkap tiga pelaku, yaitu Sumardi, Syukur, dan Rahim. Sementara tujuh pelaku lainnya, termasuk sang pimpinan bernama Bolla, anak seorang ketua rukun tetangga di Lorong Lima berhasil melarikan diri dan kini masuk daftar pencarian orang.

Para tersangka kini mendekam di Markas Polsekta Rappocini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Diduga motif kekerasan ini terkait aksi balas dendam akibat Bolla yang pernah berselisih dengan orang lain dan dihalangi Amming.(UPI/Zainuddin dan Joel Bakri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini