Sukses

Rumah Pengrajin Emas Dibobol Maling

Rumah sekaligus toko pengrajin emas di Jawa Timur dibobol maling. Polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku karena tidak ada jejak yang ditingglkan.

Liputan6.com, Lumajang: Rumah sekaligus toko pengrajin emas bernama Mashuri di Desa Pulo Lumajang, Jawa Timur, baru-baru ini, dibobol maling. Aksi kejahatan itu diketahui saat Endang, istri korban, hendak mengambil wudhu. Setibanya di pintu tengah, ia terkejut karena pintunya sudah terbuka dan peralatan untuk mencuci emas sudah berantakan.

Sebanyak enam ons emas yang sudah berbentuk anting, kalung, gelang, dan liontin yang diletakkan dekat lemari hilang digondol maling. Polisi mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi pelaku sebab tak terdapat sidik jari si pelaku. Diduga pelaku amat profesional dan mengetahui seluk beluk rumah.

Polisi kini telah memeriksa beberapa saksi yang berada di dalam rumah tersebut. Sebab, dikhawatirkan pelaku adalah orang dalam. Di rumah tersebut hanya ada empat orang yakni Mashuri dan endang, seorang pembantu, serta satpam.(IRN/Agus AY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.