Sukses

Tabrakan Beruntun di Pantura, Dua Orang Tewas

Tabrakan beruntun terjadi di jalur pantura Desa Sukamandi, Patok Besi, Subang, Jabar. Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas serta lima orang luka berat.

Liputan6.com, Subang: Tabrakan beruntun kembali terjadi di jalur pantai utara Pulau Jawa atau pantura, tepatnya di Desa Sukamandi, Kecamatan Patok Besi, Subang, Jawa Barat, Kamis (26/3). Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas seketika serta lima orang luka berat. Polisi pun masih memburu sang sopir truk tronton yang melarikan diri usai kejadian. Arus kendaraan juga sempat macet hingga mencapai lima kilometer.

Tabrakan bermula saat truk tronton berkecepatan tinggi datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Tengah, akan menyalip pengendara sepeda motor yang menghalangi lajur jalan. Untuk menghindari tabrakan sopir truk tronton keluar lajur jalan. Namun nahas, truk tronton itu oleng dan menghajar pembatas jalan hingga keluar jalur. Sementara dari arah berlawanan datang sebuah kendaraan bak terbuka dan minibus. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Korban tewas adalah Jupri Suharyono, warga Madiun, Jawa Timur, yang merupakan sopir mobil bak terbuka dan Asep Sanusi, warga Cirebon, yang juga pengemudi minibus. Sedangkan korban luka masih menjalani perawatan di Pusat Kesehatan Masyarakat Patok Besi Subang. Kasus itu kini ditanggani Kepolisian Sektor Patok Besi.(UPI/Syamsu Nursyam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.