Sukses

Sejumlah Kecelakaan Memakan Korban

Tabrakan yang melibatkan mobil patroli polisi dan dua truk terjadi di Jalan Tol Palimanan Kanci. Sedangkan di Tabanan, Bali, bus dan truk bertabrakan.

Liputan6.com, Cirebon: Tabrakan yang melibatkan mobil patroli polisi Kepolisian Daerah Jawa Barat dan dua truk terjadi di Jalan Tol Palimanan Kanci, Cirebon, Jabar, Ahad (15/2) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun enam orang luka-luka, termasuk dua anggota patroli polisi yang berada di dalam mobil patroli.

Kecelakaan maut juga terjadi di ruas jalan Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Bali, antara bus dengan truk. Akibatnya, sopir bus dan sopir truk dalam kondisi kritis. Sedangkan puluhan penumpang bus luka-luka. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakan.

Sedangkan di Batang, Jawa Tengah, sebuah truk tronton menabrak masjid di jalur Pantura. Tiga orang tewas seketika, yaitu sopir, kernet, dan seorang siswa yang berada di masjid. Evakuasi korban sempat terhambat karena terhimpit besi dan reruntuhan bangunan. Salah seorang korban tewas, Ahmad Mutain, pelajar SMA yang hendak menunaikan ibadah salat,  langsung dimakamkan petang kemarin di pekuburan Desa Sambungsari, Weleri, Kendal [baca: Truk Tabrak Masjid, Tiga Tewas].(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini