Sukses

Oknum Anggota Polres Merauke Tembak Dua Warga

Tersangka yang diduga dalam keadaan mabuk tiba-tiba mengeluarkan pistol dan menembak seorang tukang ojek serta sopir angkot. Satu di antaranya tewas.

Liputan6.com, Jayapura: Diduga dalam keadaan mabuk, Bripka DU, anggota Kepolisian Resor Merauke, Jumat (23/1) sekitar pukul 00.15 WIT menembak dua warga sipil. Satu di antaranya tewas.

Berdasarkan data yang dihimpun ANTARA, kasus penembakan yang terjadi di Jalan Timur, Merauke, itu berawal dari keributan yang terjadi menjelang tengah malam di sebuah pesta pernikahan. Tak lama kemudian, tersangka yang diduga mabuk mengeluarkan pistol dan menembak dua warga sipil.

Dono, seorang tukang ojek, terkena peluru pada bagian lutut. Sedangkan Safarudin, seorang sopir angkutan kota menderita luka tembak di bagian kepala. Kedua korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Merauke. Namun tak berapa lama kemudian sekitar pukul 08.40 WIT, Safarudin meninggal.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Papua Komisaris Besar Polisi Agus Riyanto mengakui adanya insiden tersebut. Saat ini, pelaku sudah ditahan di Markas Polres Merauke untuk diperiksa. "Saya belum mendapat laporan apakah saat peristiwa pelaku tengah dipengaruhi minuman keras atau tidak," aku Agus Riyanto.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini