Sukses

Jenazah Korban Pembantaian Bekasi Dibawa Pulang

Tiga jenazah anggota keluarga korban pembunuhan yang terjadi di Bekasi, Jabar, siang tadi dibawa pulang oleh pihak keluarganya dari RSCM usai diotopsi. Ketiganya tewas akibat luka tusukan benda tajam di hampir sekujur tubuh.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga jenazah korban pembantaian di Bekasi, Jawa Barat, dibawa pulang keluarganya usai diotopsi tim forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (5/7) siang. Hasil otopsi menunjukkan ketiganya tewas akibat luka tusukan benda tajam di hampir sekujur tubuh.

Hanung, adik kandung korban, menduga pembunuhan sadis yang menimpa saudaranya dilakukan teman dekat salah satu anak korban. Tri Widodo diduga telah merencanakan pembunuhan karena dia diketahui membawa pisau sejak datang ke rumah korban dan menginap selama dua hari.

Hingga kini tersangka masih diperiksa di Kepolisian Resor Metro Bekasi, Jawa Barat. Polisi juga masih menyelidiki guna mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut. Namun diduga tersangka nekat membunuh lantaran terlilit utang [baca: Satu Keluarga Ditemukan Tewas].(YNI/Deden Yulianes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini