Sukses

Wanita Muda Tewas Terjatuh dari Plaza Sentral

Tubuh Muri Maria Rahayu ditemukan dalam kondisi mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 22 Gedung Plaza Sentral Sudirman. Polisi masih menyelidiki insiden tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Muri Maria Rahayu (20 tahun) warga Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, tewas setelah terjatuh dari lantai 22 Gedung Plaza Sentral di Jalan Sudirman, Jaksel, Ahad (19/8) sekitar pukul 21.30 WIB. Mayat Muri Maria ditemukan dengan kondisi sangat mengenaskan.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kepolisian Resor Jaksel Komisaris Napoleon Bonaparte, sebelum terhempas ke tanah, tubuh korban sempat menghantam sebuah mobil sedan yang tengah di parkir di halaman gedung. Napoleon mengatakan, besar dugaan korban sengaja menjatuhkan diri. Namun demikian, hingga kini polisi masih mengusut insiden tersebut.

Sementara itu, menurut kakak ipar korban, Tono, Muri Muria telah meninggalkan rumah sejak 16 Agustus 2001, untuk mengunjungi temannya di daerah Cisarua, Jawa Barat. Tono menambahkan, terhitung sejak meninggalkan rumah, anak bungsu dari tujuh bersaudara itu tak pernah lagi berhubungan dengan keluarga.(ICH/Nina Waskito dan Raphael)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini