Sukses

Pulogadung Ramai, Tanjungpriok Sepi

Untuk bus jurusan Madura, Wonosobo, dan Purwokerto di Terminal Pulogadung, Jaktim, peningkatan jumlah penumpang mencapai 20 persen. Sedangkan di Pelabuhan Tanjungpriok, Jakut, belum diramaikan pemudik.

Liputan6.com, Jakarta: Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, hingga Ahad (7/10) siang mulai dipenuhi pemudik. Untuk trayek jurusan Madura, Wonosobo, dan Purwokerto peningkatan jumlah penumpang mencapai 20 persen. Guna mengantisipasi puncak arus mudik yang diperkirakan terjadi pada H-3 Lebaran, pihak terminal telah menyiapkan ratusan bus tambahan.

Sementara di Pelabuhan Tanjungpriok, Jakarta Utara, justru masih sepi pemudik. Menurut pihak pengelola pelabuhan, arus mudik baru dimulai besok dengan diberangkaykannya Kapal Motor Lambelu menuju Belawan, Medan, Sumatra Utara, dan KM Ngapulu dengan tujuan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.(RMA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini