Sukses

Perampok Mie Ditangkap Polisi

Perampok mie sempat mengumpulkan uang sebesar Rp 30 juta. Mereka ditangkap sebelum menikmati hasil jarahannya.

Liputan6.com, Semarang: Dua pemuda yang diduga pelaku perampokan truk tronton berisi ribuan dus mie siap masalah dibekuk jajaran Kepolisian Kota Besar Semarang, baru-baru ini. Dua tersangka perampok yang bernama Kuncoro dan Suprianto itu ditangkap di halaman Stasiun Pengisian Bakar untuk Umum Tambakaji. Selain menangkap tersangka, petugas juga mengamankan truk tronton berisi 165 dus mie instan yang belum sempat dijual serta uang jarahan sebesar Rp 28 juta.

Tersangka mengaku, mereka hendak membawa truk tronton yang berisi dua ribu dus lebih mie instan ke arah selatan. Mereka bermaksud menjualnya ke daerah Cilongok, Banyumas, seharga Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu per dus. Sebagian hasil rampokan itu juga mereka jual di daerah Bantul, Yogyakarta, di bawah harga pasar. Kawanan perampok itu mengaku telah mengumpulkan uang sebesar Rp 30 juta dari hasil penjualan jarahan mereka.(HFS/Teguh Hadiprayitno dan Kukuh Ariwibowo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini