Sukses

PM Malaysia Pulang Kampung ke Gowa

PM Malaysia, Najib Razak, berziarah ke makam leluhurnya di Kabupaten Gowa, Sulsel. Kedatangannya hanya sebagai kunjungan kekeluargaan.

Liputan6.com, Gowa: Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (15/5). Kedatangan orang nomor satu di Malaysia ini bukan dalam rangka kenegaraan, melainkan karena rindu dengan tanah kelahiran nenek moyangnya.

Begitu tiba, PM Najib Razak yang didampingi sejumlah aparat Pemerintah Provinsi Sulsel lalu menuju makam pahlawan nasional Sultan Hasanuddin. Di tempat itu, PM Najib Razak berziarah serta berdoa kepada leluhurnya. Kepada masyarakat Gowa, PM Najib Razak menyatakan setelah 11 generasi tak ketemu. baru kini ia kembali ke kampung halamannya di Gowa.

Untuk mengingat PM Malaysia pernah kembali ke kampung halamannya, Pemprov Sulsel mengabadikan nama Najib Razak menjadi salah satu nama jalan di Kota Sulsel. Sebuah cap kaki PM Najib Razak dan istrinya juga diberikan sebagai tanda.(BOG/Iwan Taruna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini