Sukses

Si Jago Merah Lalap Dua Ruko

Dua ruko di Jalan Raya Joglo, Kembangan, Jakbar, tadi malam, dilalap si jago merah. Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta: Dua rumah toko atau ruko yang dijadikan bengkel di Jalan Raya Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (7/5) malam, dilalap si jago merah. Kebakaran bermula dari satu ruko berlantai tiga. Kobaran api lalu dengan cepat merambat ke ruko bengkel mobil yang berada di sampingnya. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik di jaringan instalasi lantai tiga.

Sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran didatangkan untuk memadamkan api. Setelah lebih dari dua jam, kobaran api dapat dipadamkan. Akibat kebakaran ini, sempat terjadi kemacetan panjang arus lalu lintas di sepanjang ruas jalan utama.

Kebakaran juga menghanguskan empat ruko dan rumah di Jalan Karapitan, Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga, kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik.

Seorang pemilik tambal ban sempat histeris menyaksikan ruko tempat usahanya habis dilalap si jago merah. Menurut saksi mata, sebelum api berkobar sempat terdengar ledakan dari toko kelontong. Api bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini