Sukses

Pembunuhan Bagus Direkonstruksi

Pembunuhan Bagus Zulkarnaen, seorang pelajar SMK di Bogor, direkonstruksi. Ribuan warga berdesak-desakan menyaksikan adegan yang diperagakan Nur Hidayat.

Liputan6.com, Bogor: Rekonstruksi pembunuhan Bagus Zulkarnaen, seorang pelajar sekolah kejuruan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/6) petang, belangsung di Desa Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ribuan warga desa berdesak-desakan untuk menyaksikan adegan yang diperagakan Nur Hidayat. Untuk menghindari amuk massa, tersangka digiring masuk ke dalam rumah yang dijadikan lokasi pembunuhan.

Warga yang menyaksikan rekontruksi berusaha mendekati lokasi pembunuhan yang dijaga ketat aparat kepolisian. Bahkan, sejumlah warga terpaksa menyaksikan rekontruksi tersebut dari atas pohon. Setelah rekontruksi dilakukan, tersangka Nur Hidayat dibawa ke Markas Polres Bogor.(ADO/Budi Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.