Sukses

Tersangka Dilepas, Keluarga Protes

Keluarga korban penganiayaan oleh Dirut Akper di Sibolga memprotes penangguhan penahanan oleh polisi. Di Denpasar, warga memprotes vonis ringan untuk terdakwa.

Liputan6.com, Sibolga: Keluarga korban penganiayaan Direktur Akademi Perawat Nauli Husada, Sibolga Selatan, Sumatra Utara, Kamis (7/5) menyerbu Gedung Akper. Mereka memprotes langkah polisi yang memberikan penangguhan penahanan Ronal Sagala, Direktur Akper yang juga pelaku penganiayaan.

Korban Uli Daud Saragih diduga dianiaya hingga muntah darah dan menjalani perawatan di rumah sakit oleh tersangka. Pemicunya, korban bermain gitar di kampus.

Sementara di Denpasar, Bali, puluhan warga yang merupakan keluarga korban pembunuhan dari Desa Depehe, Kubutambahan, Buleleng, berunjuk rasa di Markas Polda Bali. Mereka kecewa dan memprotes putusan Pengadilan Negeri Singaraja yang memvonis ringan lima terdakwa, yaitu satu tahun penjara.

Pendemo meminta Kapolda Bali membantu mengusut tuntas dalang pelaku pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya salah satu warga mereka.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini