Sukses

Empat Orang Tewas di Tol Serang

Rombongan pegawai Perhutani, Muara Enim, Sumatra Selatan, yang hendak ke Jakarta, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Serang, Banten. Empat orang tewas seketika.

Liputan6.com, Serang: Empat orang belum lama ini tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Serang, Banten, arah Jakarta. Keempat korban tewas kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Serang, Banten. Satu korban yang selamat kini masih menjalani perawatan di RSU Serang dan belum diketahui identitasnya.

Mereka adalah rombongan karyawan Perhutani, Muara Enim, Sumatra Selatan, yang akan ke Jakarta. Dalam perjalanan di Jalan Tol Serang, tepatnya di kilometer 57, kendaraan mereka ditabrak oleh truk dari arah berlawanan yang menerobos pembatas marka jalan. Diduga, sopir truk dalam keadaan mengantuk. Pengemudi truk pun melarikan diri dan masih diburu petugas.(ANS/Ariel Maranoes dan Orwan Wahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini