Sukses

Indonesia 60 Detik

Kericuhan mewarnai unjuk rasa mahasiswa di Kantor Kejati Sulawesi Tenggara. Saling sikut dan pukul tak terhindarkan saat mahasiswa dihadang sejumlah karyawan.

Kericuhan Warnai Unjuk Rasa di Kejati Sultra

Liputan6.com, Kendari: Kericuhan mewarnai unjuk rasa mahasiswa di Kantor Kejaksaan Tinggi (Sulawesi Tenggara, Senin (27/4). Para mahasiswa mendesak pengusutan kasus korupsi di Kantor Wilayah Departemen Agama setempat. Saling sikut dan pukul terjadi saat demonstran memaksa masuk untuk bertemu Kepala Kejati, Timbang Hutauruk.

Kaum Ibu dari Kawasan Kumuh Unjuk Rasa

Makassar: Ratusan ibu rumah tangga yang mengaku mewakili warga miskin di kawasan kumuh di Makassar, Sulawesi Selatan, protes karena nama mereka tak didata sebagai penerima jaminan kesehatan daerah. Para ibu mengancam tak akan mencontreng pada pemilihan presiden bila tuntutan tidak dipenuhi.

Puluhan Wartawan Protes Buku Demokrat

Brebes: Puluhan wartawan media cetak dan elektronik berunjuk rasa di Kantor Dewan perwakilan Cabang Partai Demokrat, Brebes, Jawa Tengah. Mereka memprotes buku berjudul Referensi Sang Demokrat yang diterbitkan Ketua DPC Demokrat, Dedy Yon Supriyono. Buku itu memuat soal wartawan Brebes yang ekonominya bergantung pada pemda setempat. Tulisan itu menyinggung perasaan para wartawan.

Mal Parisj Van Java Diprotes Lagi

Bandung: Puluhan warga Sukajadi yang tinggal di sekitar Mal Parisj Van Java melaporkan pihak pengelola mal ke DPRD Bandung, Jawa Barat. Warga memprotes penutupan menutup akses jalan menuju masjid oleh pengelola mal. Sebelumnya, warga mendatangi manajemen Parisj Van Java tapi tak ditanggapi.(IKA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.