Sukses

Prabowo-Megawati Kembali Bertemu

Pertemuan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri membahas pemikiran untuk tak ikut dalam Pemilu Pilpres.

Liputan6.com, Jakarta: Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (21/4) pagi. Kedua tokoh membahas pemikiran untuk tak ikut dalam Pemilu Pemilihan Presiden. Sebab, mereka menilai Pemilihan Umum Legislatif 9 April silam berlangsung banyak kejanggalan atau kecurangan yang tidak ada penyelesaian atau penjelasan secara jelas.

Pramono Anung mengatakan, apabila sampai 9 Mei 2009 permasalah yang terjadi di Pemilu Legislatif, terutama daftar pemilih tetap, tak selesai, PDIP berniat untuk tak mengajukan calon presiden. "Kalau PDIP Perjuangan melihat kecurangan itu tidak segera diselesaikan, kemudian tidak mengajukan calon, apakah salah? Kan tidak salah," tutur Sekretaris Jenderal PDIP itu. "Tapi, PDIP tetap bertekad mengajukan calon kalau persoalan-persoalan yang menyangkut DPT kemudian persoalan amburadul di KPU diselesaikan, kami berjanji akan mencalonkan."(BOG/Fira Abdurahman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.