Sukses

Kereta Terguling di Cicalengka

Kereta pengangkut peralatan kerja PT KA mengalami kecelakaan di Cicalengka, Bandung. Lokomotif terguling hingga beberapa meter keluar rel.

Liputan6.com, Cicalengka: Kereta pengangkut sejumlah peralatan kerja PT Kereta Api anjlok di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/4). Lokomotif kereta terguling hingga beberapa meter keluar rel. Ketika itu, kereta akan menimbun sejumlah titik rel yang rawan longsor.

Lokomotif yang terguling masih tergeletak ditutupi plastik di lokasi kecelakaan. Dua orang terluka, yakni masinis dan asisten masinis. Sampai siang ini petugas PT KA masih mengevakuasi bangkai kereta.

Meski sempat mengganggu jadwal perjalanan kereta, saat ini jalur rel dari Bandung menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur serta sebaliknya sudah bisa dilalui dengan kecepatan rendah karena dikhawatirkan rel masih belum stabil.(IKA/Patria dan Taufik Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini