Sukses

Kulit Bersisik dan Gatal Usai Melahirkan

Kulit di sekujur tubuh Pestaria Nababan bersisik disertai rasa sakit yang amat mengganggu. Penyakit itu muncul setelah ia melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Medan: Pestaria Nababan hanya bisa terduduk lemah di ruang perawatan Rumah Sakit Pirngadi, Medan, Sumatra Utara, Selasa (14/5). Penyakit yang membuat kulitnya bersisik sungguh menyiksanya.

Pestaria dirujuk ke rumah sakit dalam kondisi wajah sudah membengkak dan seluruh kulit bersisik serta terkelupas. Penyakit aneh itu menyerangnya sehari setelah ia melahirkan putri keduanya melalui operasi sesar. Penyakit tersebut datang disertai gatal-gatal dan panas di bagian dada lalu menjalar ke kepala hingga ke sekujur tubuh.

Dari berbagai kemungkinan, tim dokter RS Pirngadi belum bisa memastikan penyebab penyakit kulit yang diderita wanita asal Deli Serdang itu. Sebab, kondisinya yang masih amat rentan. Untuk sementara, Pestaria dilarang mandi karena dikhawatirkan akan memicu demam tinggi.(BOG/Yudhistira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini