Sukses

Kampanye Perdana Partai Hanura Ricuh

Kampanye hari pertama Partai Hanura di Mojokerto, Jatim, ricuh. Insiden dipicu akibat berebut joget musik dangdut saat digelar rapat terbuka.

Liputan6.com, Mojokerto: Kampanye hari pertama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang diselingi hiburan musik dangdut di Mojokerto, Jawa Timur, Senin (16/3) siang, ricuh. Peserta kampanye yang dilarang naik ke atas panggung memaksa naik untuk
berjoget bersama para penyanyi. Akibatnya, banyak penonton terlibat adu jotos karena berebut ingin joget bersama.

Melihat kondisi yang terus memanas, akhirnya panitia membubarkan acara hiburan. Meski demikian, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto, Senedi, tetap akan menggelar kampanye terbuka di lain kesempatan dengan menghadirkan hiburan musik dangdut.

Kampanye perdana ini juga banyak diwarnai pelanggaran. Salah satunya banyak peserta kampanye yang membawa anak kecil. Padahal, sesuai ketentuan kampanye harus bebas dari anak-anak.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini