Sukses

Bangunan Tua Roboh Timpa Lima Orang

Sebuah bangunan tua di Bandung, roboh lalu menimpa lima warga. Sebagian korban terluka di kepala akibat hantaman batu bangunan.

Liputan6.com, Bandung: Sebuah bangunan tua di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/3) siang, roboh lalu menimpa lima warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sebagian korban terluka di kepala akibat hantaman batu bangunan. Para korban mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kebon Jati Bandung.

Menurut seorang korban sebelum kejadian, sengaja masuk ke gedung tua untuk menyaksikan pembongkaran. Namun tanpa disadari bangunan yang berada di sisi mereka roboh. Polisi masih menyelidiki penyebab ambruknya bangunan yang akan dipugar menjadi pasar onderdil ini.

Sedangkan di Desa Butuh, Kalikajar, Wonosobo sebanyak 30 warga luka-luka akibat tertimpa atap bangunan rumah lantai dua yang ambrol saat korban menggelar rapat kelompok tani. Padahal sebelum kejadian tidak ada tanda-tanda karena cuaca cerah dan tidak ada hujan.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.