Sukses

Banyak Jalan di Surabaya Barat Rusak Parah

Kondisi Jalan Simowajar dan Tambak Mayor di Surabaya Barat, Jatim, rusak parah. Jalan dipenuhi lubang sedalam 10 hingga 15 sentimeter. Kondisi ini membahayakan jiwa pengendara.

Liputan6.com, Surabaya: Kondisi sejumlah jalan di Surabaya Barat, Jawa Timur, berlubang dengan kedalaman 10 hingga 15 sentimeter. Kondisi ini mengancam keselamatan jiwa para pengendara. Namun, belum ada tanda-tanda Pemerintah Kota akan merenovasi jalan yang rusak sejak dua bulan lalu.

Ruas jalan yang rusak antara lain Jalan Simojawar dan Tambak Mayor. Lubang-lubang di jalan tersebut tak jarang mengakibatkan onderdil kendaraan rusak. Bahkan, sebuah mobil mengalami pecah ban saat melintasi jalan yang nyaris mirip kubangan itu. Ironisnya, perbaikan jalan merupakan program 100 hari Gubernur Sukarwo yang realisasinya dinanti masyarakat.(IKA/Slamet Riyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.