Sukses

King of Pop Siap Beraksi Kembali

Michael Jackson mengumumkan akan kembali meramaikan dunia musik dengan menggelar konser di Stadion Ouw Two, London, Inggris, pertengahan tahun ini.

Liputan6.com, London: Michael Jackson kembali membuat berita. Penyanyi yang juga Raja Musik Pop ini mengumumkan akan kembali meramaikan dunia musik dengan menggelar konser di Stadion Ouw Two, London, Inggris, pertengahan tahun ini. Penyanyi yang pernah meraih 13 Grammy Awards ini akan membawakan berbagai hit miliknya serta sejumlah lagu baru.

Sejauh ini, Jacko telah menjadwalkan 10 konser di ibu kota Inggris itu. Jumlah masih mungkin ditambah bila peminat masih membludak. Bahkan mungkin ditambah ke negara-negara lain.

Michael Jackson terakhir kali manggung pada 2001. Sejak itu dia tenggelam dalam berbagai masalah hukum dan kesehatan. Bahkan saat tampil di ajang World Music Awards 2006, Jackson hanya bisa melantunkan beberapa bait dari lagu We Are The World. Kini, meski masih harus memastikan kondisi kesehatannya tiket konser Michael Jackson diprediksi laris manis.(TOZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.