Sukses

Sejumlah Ruas Jalan di Semarang Rusak

Pascabanjir, sejumlah ruas jalan di Kota Semarang, Jateng, banyak yang berlubang. Sementara di Tuban, Jatim, jalan desa rusak parah tergerus air akibat jebolnya tanggul.

Liputan6.com, Semarang: Setelah banjir, sejumlah jalan di Kota Semarang, Jawa Tengah, rusak. Dari pantauan SCTV, Rabu (4/3), kerusakan di antaranya terlihat di Jalan Raya Kaligawe, Mangkang, Raden Patah, dan MT Haryono. Jalan-jalan itu berlubang dan bergelombang serta menggelupas [baca: Kota Semarang Dikepung Banjir].

Kondisi ini menyebabkan arus kendaraan jadi terhambat. Bahkan jika pengendara tidak hati hati akan menyebabkan kecelakaan. Sejumlah sopir bus mengeluh pendapatan jadi menurun karena waktu tempuh berkurang dan banyak kendaraan rusak.

Di Tuban, Jawa Timur, jalan kecamatan yang menghubungan dua desa rusak parah tergerus air akibat jebolnya tanggul di Kecamatan Widang. Hampir separuh badan jalan amblas sedalam satu meter.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini