Sukses

Ketua Parpol Gencar Menarik Simpati Masyarakat

Jelang Pemilu sejumlah ketua partai politik mulai melakukan sejumlah kegiatan untuk menarik simpati masyarakat. Ketua Umum Partai Hanura melantik relawan partai, sementara di Jombang Ketua PAN mengunjungi pondok pesantren.

Liputan6.com, Pacitan: Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Wiranto, melantik relawan partai di lapangan Desa Kayen, Kecamatan Pacitan, Jawa Timur, Ahad (1/3). Acara pelantikan dihadiri ratusan orang dari masyarakat setempat. Dengan pembentukan relawan ini diharapkan Partai Hanura dapat meraih suara maksimal di wilayah Pacitan yang selama ini dikenal sebagai salah satu basis Partai Demokrat. Selain melantik relawan, Wiranto juga berdialog dengan petani setempat dan menyumbang pupuk serta bibit singkong
 
Di Jombang, Jatim, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Sutrisno Bachir, melakukan kunjungan ke pondok pesantren Attahdzib, Ngoro, Jombang. Selain mengunjungi ponpes Attahdzib dan pusat penyiaran salawat Wahidiyah di Jombang, Sutrisno juga meresmikan TPQ Haji Rohani di Ploso. Acara Sutrsino di Jombang ini bagian dari kegiatan politik menjelang pemilu legislatif mendatang.(IAN/Bambang Ronggo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.