Sukses

Indonesia 60 Detik

Eksekusi tanah seluas empat hektare milik kaum Chaniago di Gunung Pangilun, Kota Padang, Sumatra Barat diprotes salah satu pihak ahli waris karena tak diikutsertakan dalam pembagian tanah.

Eksekusi Tanah di Kota Padang Diwarnai Protes

Liputan6.com, Padang:
Eksekusi tanah seluas empat hektare milik kaum Chaniago di Gunung Pangilun, Kota Padang, Sumatra Barat diprotes salah satu pihak ahli waris karena tak diikutsertakan dalam pembagian tanah. Mereka menghalangi tim eksekusi yang akan membagi tanah menjadi tiga bagian sesuai keputusan Mahkamah Agung.

Eksekusi Rumah di Samarinda Berlangsung Alot

Samarinda: Esekusi sebuah rumah milik warga di Jalan Walter Mongonsidi, Samarinda, Kalimantan Timur berlangsung alot. Pihak keluarga menolak keputusan pengadilan sehingga pelaksanaan eksekusi diwarnai perlawanan. Seluruh penghuni rumah dikeluarkan secara paksa dan dibawa menuju kantor polisi.

Pedagang Terminal Mardika Menolak Pembuatan Pagar

Ambon: Sejumlah pemilik ruko di Terminal Mardika Ambon, Maluku terlibat cekcok dengan sejumlah pekerja yang sedang merampungkan pagar terminal. Mereka menuntut pembangunan pagar segera dihentikan. Sebab jika ada pagar, pembeli dari terminal tak bisa langsung menuju pasar sehingga merugikan pedagang.

Sebagian Warga Kupang Meminta Pemilu Legislatif Ditunda

Kupang: Forum Cinta Toleransi Indonesia berunjuk rasa di Kantor DPRD Nusa Tenggara Timur di Kota Kupang menuntut pemilu legislatif pada 9 April mendatang ditunda. Alasannya, pemilu digelar bersamaan dengan perayaan hari keagamaan sehingga dinilai dapat menggangu kekhusukkan umat beribadah.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.