Sukses

Unit Kesehatan Keliling <i>SCTV</i> Disambut Antusias

Pengobatan yang digelar pundi amal SCTV di Bandar Lampung, Lampung, mendapat sambutan dari warga. Mereka antusias karena sudah lama menunggu kedatangan tim yang peduli akan kesehatan masyarakat ini.

Liputan6.com, Bandar Lampung: Unit kesehatan keliling merupakan pelayanan kesehatan yang digelar Pundi Amal SCTV di kawasan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (17/2). Di luar dugaan, ratusan warga dengan sangat antusias mendatangi posko pundi amal. Warga kurang mampu yang datang ke posko mendapat layanan pengobatan umum dan gigi.

Pundi Amal SCTV juga merujuk tiga warga ke rumah sakit di Jakarta. Mereka memiliki penyakit cukup serius yakni kanker dan bibir sumbing tanpa langit-langit. Pengobatan gratis ini masih dapat dinikmati warga sampai Sabtu mendatang. Unit kesehatan keliling akan melayani masyarakat di lima wilayah, Kota Bandar Lampung.(OMI/Bisri Merduani dan Asep Saefulloh)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini