Sukses

Siswa SMA Ditelanjangi di Ruang Kelas

Sebelas siswa SMAN 1 Tenggarong menyiksa serta menelanjangi rekannya di dalam kelas. Video aksi mereka tersebar di masyarakat dan pelaku kini diperiksa polisi.

Liputan6.com, Tenggarong: Kasus kekerasan antarsiswa SMA kembali terjadi. Sebanyak 11 siswa SMA Negeri 1 Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, menelanjangi rekan sekelasnya saat jam istirahat. Salah seorang siswa, sebut saja Arjuna, yang selama ini dikenal sebagai siswa pendiam, mengaku sering menjadi korban.

Aksi mereka sangat keterlaluan. Si korban diperlakukan kasar dan kemudian ditelanjangi di ruangan kelas. Peristiwa itu diabadikan lewat telepon genggam salah satu pelaku. Video peristiwa yang terjadi pada 11 Februari lalu itu kini beredar di masyarakat luas. Orangtua korban pun protes ke sekolah dan mengadu ke pihak yang berwajib.

Polisi sudah memintai keterangan 11 siswa yang diduga menjadi pelaku dan memberlakukan wajib lapor dua kali dalam sepekan. Polisi menjerat mereka dengan Pasal 281 KUHP dengan ancaman dua tahun penjara.(ADO/Imron Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini