Sukses

Hendak Diperkosa, Seorang Wanita Dianiaya

Sarna dianiya pemuda tetangganya yang hendak memperkosanya. Korban akhirnya meninggal karena luka parah dan banyak kehabisan darah.

Liputan6.com, Kolaka: Sarna terpaksa dibawa seorang warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Kolaka, Sulawesi Tenggara, Ahad (9/2). Warga Kelurahan Enduha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, ini ditemukan tergeletak di kebunnya dengan luka parah pada bagian leher dan dana. Tak hanya itu, di kedua pelipis mata dan tangan korban juga terdapat luka lebam.

Menurut saksi mata, Sarna ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan pakaian. Korban sempat mengatakan, sebelum dianiaya dan ditikam, sempat terjadi perkelahian karena pelaku yang juga tetangganya berusaha memperkosa dirinya.

Karena menderita luka cukup parah dan banyak kehabisan darah, Sarna akhirnya meninggal. Suami korban yang baru kembali dari Kabupaten Bombana usai mencari nafkah, mengaku syok karena saat meninggalkan istrinya dalam keadaan baik-baik. Hingga kini, polisi masih mengejar tersangka bernama Amin yang diduga pelaku pembunuhan.(BOG/Arwan Ganda Saputra dan Febriyono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini