Sukses

Eksekusi Ruko di Sumenep Ricuh

Kericuhan mewarnai eksekusi sebuah ruko di Ketawang Karay Ganding, Sumenep, Madura, Jatim. Lima orang ditangkap polisi karena mencoba menggagalkan jalannya eksekusi.

Liputan6.com, Sumenep: Eksekusi rumah dan toko atau ruko di Ketawang Karay Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (5/2), berlangsung ricuh. Kericuhan antara pemilik ruko dan petugas sudah terjadi ketika eksekutor dari Pengadilan Negeri Sumenep akan membacakan hasil putusan lelang di depan obyek lelang senilai Rp 300 juta. Ahli waris ruko, Hajah Arfiyah, Erfan, dan pengacaranya Rudi Hartono mencoba menghalangi eksekutor.
 
Polisi pun bertindak tegas dengan menangkap dan memasukkan mereka secara paksa ke truk polisi. Petugas juga mengamankan dua orang lainnya yang ikut membuat ricuh jalannya eksekusi. Menurut panitera pengadilan, pihaknya menjalankan eksekusi setelah melalui proses panjang.(IAN/Salli Nawali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.