Sukses

Lokasi Bentrok Ambon Lengang

Suasana di sekitar lokasi bentrokan di Kota Ambon terlihat lengang pada Kamis malam. Sejumlah warga yang tinggal di dekat beberapa rumah yang dibakar massa memilih mengungsi.

Liputan6.com, Ambon: Sedikitnya 300 personel polisi dan Brimob berjaga di sejumlah wilayah rawan di kawasan Kebon Cengkeh, Ambon, Maluku. Hingga Kamis (5/2) malam, suasana di sekitar lokasi bentrokan terlihat lengang. Sejumlah warga yang tinggal di dekat beberapa rumah yang dibakar massa memilih mengungsi ke rumah kerabat.

Sebelumnya, sejumlah mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Ambon asal Haruku, Maluku Tengah, terlibat tawuran. Bentrokan lantas meluas keluar kampus dan melibatkan warga Haruku di Kota Ambon. Akibatnya, satu warga terluka parah dan beberapa terluka ringan. Warga Ambon mengimbau agar dendam di kampung tak dibawa-bawa hingga ke ibu kota Maluku tersebut [baca: Polisi Ambon Jaga Titik Rawan Bentrokan].(ADO/Juhri Samaneri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini