Sukses

Gudeg Yogya Bu Hendro Gugah Selera

Bagi warga Jakarta yang ingin menikmati gudeg, tidak ada salahnya mampir di Lesehan Bu Hendro di Melawai IV, Blok M, Jaksel. ada gudeg istimewa yang menggugah selera.

Liputan6.com, Jakarta: Gudeg adalah makanan khas Yogyakarta. Bagaimana jika gudeg hadir di Blok M yang selalu ramai sepanjang hari. Siang dan malam layaknya Malioboro. Hasilnya adalah Gudeg Yogya Bu Hendro yang terdapat di ujung Jalan Melawai IV, Jakarta Selatan.

Ada menu andalan yang sangat digemari pembeli, nasi gudeg ayam komplet. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu, Anda sudah bisa menikmati makanan ini ditambah dengan seteko teh poci. Namun, jangan khawatir kehabisan. Lesehan Bu Hendro masih menyediakan 30 pilihan lauk pauk khas Yogya lainnya. Tak perlu khawatir juga dengan kondisi makanan dingin. Karena, semua makanan yang disediakan di sini selalu dipanaskan setiap dua jam sekali.
 
Makin malam, suasana di angkringan ini makin ramai. Tempat makan lesehan yang buka sejak pukul 19.00 WIB hingga 04.00 WIB ini selalu dipadati pengunjung. Apalagi di akhir pekan. Jadi, jika Anda ingin menikmati gudeg istimewa di lesehan Bu Hendro datanglah lebih sore. Selamat menikmati.(OMI/Anca Leksmana dan Yanto Sukma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini