Sukses

Foke Kecewa Kebersihan Monas

Gubernur DKI Jakarta marah saat menggelar inspeksi mendadak fasilitas umum dan kebersihan di sekitar taman Monas. Ia kesal saat melihat lingkungan Monas kotor. Walikota Jakpus menjadi sasaran kemarahannya.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo marah saat menggelar inspeksi mendadak fasilitas umum dan kebersihan di sekitar taman Monumen Nasional, Kamis (29/1). Foke geram saat melihat lingkungan Monas kotor dan ada fasilitas umum yang hilang. Walikota Jakarta Pusat, Sylvana Murni, menjadi tempat melampiaskan kekesalannya.

Foke juga sempat menanyakan izin penggunaan lapangan futsal. Namun karena tidak ada yang bisa menjawab, ia akhirnya berfoto bersama anak-anak yang sedang bermain untuk meredakan kekesalannya. Peninjauan ini awalnya untuk melihat sistem drainase di Monas. Saat hujan deras beberapa waktu silam, kawasan ini yang seharusnya menjadi lahan serapan justru tergenang.(YNI/Tri Wibowo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini