Sukses

Kecelakaan di Tol Cikampek, Empat Orang Tewas

Empat orang tewas dan seorang masih kritis akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek kilometer 14. Diduga, sopir minibus mengantuk.

Liputan6.com, Cikarang: Empat orang tewas dan seorang masih kritis akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek kilometer 14, Senin (26/1). Sebuah minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak mobil yang berada di depannya sehingga terpental ke bahu jalan. Diduga, sopir minibus mengantuk.

Penumpang minibus tengah melakukan perjalanan dari Semarang, Jawa Tengah menuju Jakarta. Satu korban kritis adalah Asamaah, warga Pondok Labu, Jakarta Selatan, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Medirosa, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan maut juga terjadi di Magetan, Jawa Timur, hari ini. Seorang tewas dan enam lainnya luka parah juga saat minibus yang mereka tumpangi terbalik di ruas jalan di Magetan. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir lengah dan tidak mengetahui kondisi jalan yang menurun serta menikung tajam. Selain itu, minibus dipacu dengan kecepatan tinggi.

Seluruh korban adalah satu keluarga asal Gombong, Jawa Tengah, yang hendak berwisata ke Telaga Sarangan di Jawa Timur. Keenam korban luka saat ini dirawat di Rumah Sakit Sayidiman, Magetan. Sementara Endang Suparsih yang meninggal masih berada di ruang jenazah rumah sakit tersebut.(ANS/Muhabar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.