Sukses

Indosat Luncurkan BlackBerry Terbaru

Sebagai pelopor penyedia layanan BlackBerry di Tanah Air, Indosat tak pernah ketinggalan dalam mengembangkan inovasi. Dua tipe handset BlackBerry terbaru diluncurkan, serta diresmikannya BlackBerry Zone di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Indosat sebagai pelopor penyedia layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, kembali meluncurkan produk teranyarnya, 20 Januari silam. Yakni, BlackBerry Curve 8900 dan BlackBerry Pearl 8220. Tidak hanya itu, Indosat juga meresmikan BlackBerry Zone pertama di Tanah Air.

Menurut Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing Indosat, para pengguna BlackBerry (BB) Indosat bisa datang kapan saja ke zona tersebut. "Kita sampai jam tiga pagi," ucap Teguh. Ia menjelaskan, BB Indosat tentunya memberikan layanan yang beragam, seperti BB internet service untuk personal. Caranya cukup mudah. Kirim saja SMS (pesan singkat) ke 889, ketik BIS 1 spasi BB jenis handset Anda kirim ke 889. Tarifnya pun sangat murah, yakni Rp 50 ribu unlimited untuk satu minggu berlangganan dan Rp 160 ribu selama sebulan tanpa batas.

BlackBerry Zone by Indosat yang berlokasi di Plaza FX Sudirman lantai 3 ini juga berdiri atas kerja sama dengan PT Trikomsel, salah satu reseller Indosat BlackBerry. Menurut Sugiono Wiyono S., Presiden Direktur PT Trikomsel, pendirian BB Zone itu agar memudahkan para pemakai BB berkomunikasi dan berinteraksi di antara mereka. BB Zone juga sekaligus tempat bertanya dan menggelar kegiatan.

Adapun BlackBerry Curve 8900 dan BlackBerry Pearl 8220 diakui Research in Motion, selaku penyedia layanan BlackBerry yang telah menjadi patner Indosat sejak dua tahun lalu, merupakan telepon seluler BlackBerry teranyar dengan kemampuan tak terbatas. Merayakan peluncuran dua ponsel BB ini pada keesokan harinya bertempat di Restoran Dragon Fly di bilangan Jakarta Selatan digelar gathering komunitas Indosat BlackBerry sekaligus penyerahan perdana BlackBerry Curve 8900 dan BlackBerry Pearl 8220 pada sejumlah selebritis dan tokoh, seperti Ian Kasela dan Darwis Triadi.

Menargetkan 100 ribu pelanggan di tahun 2009, Indosat tentu saja optimistis mengingat masih luasnya pangsa pasar di Tanah Air. Terutama, bagi pengguna yang membutuhkan teknologi komunikasi nan handal dan tak terbatas. Dan tentunya, bagi mereka pribadi yang dinamis dengan mobilitas tinggi.(ANS/Tim Usaha Anda)

PT INDOSAT
Jalan Medan Merdeka Barat No. 21
Jakarta, 10110
Telepon : (021) 3000 3001, 3869 625
Faksimile: (021) 3812 617
Website : www.indosat.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.