Sukses

Hakim Agung Syafiuddin Tewas Ditembak

Hakim agung yang juga Ketua Muda Bidang Pidana Umum Mahkamah Agung Syafiuddin Kartasasmita tewas ditembak pengendara motor di kawasan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Hakim agung yang juga Ketua Muda Bidang Pidana Umum Mahkamah Agung Syafiuddin Kartasasmita tewas tertembak di Jalan Delta Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/7). Saksi mata menyebutkan almarhum ditembak seseorang yang mengendarai sepeda motor. Peluru menembus dada dan rahang kanan Syafiuddin. Kepolisian Sektor Jakpus yang menangani kasus ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Jenazah Syafiuddin yang menangani kasus mantan Presiden Soeharto, Bob Hasan, dan Kasus Tukar Guling Goro-Bulog yang melibatkan Tommy Soeharto ini masih berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakpus. Beberapa pejabat tinggi MA maupun Departeman Kehakiman dan Hak Asasi Manusia tampak melayat di Kamar Jenazah RSCM, di antaranya Hakim Agung Benjamin Mangkoedilaga, Toton Suprapto, Suharto, dan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Lalu Mariyun.(TNA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini