Sukses

Wanita Hamil Tewas di Kamar Kos

Pekerja salon ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, kawasan Tanjungpriok, Jakut. Wanita yang tengah hamil lima bulan ini diduga dibunuh karena ditemukan sejumlah luka senjata tajam di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta: Wanita pekerja salon ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, Jalan Bakti, Kebon Bawang, Tanjungpriok, Jakarta Utara, Ahad (11/1) petang. Wanita yang tengah hamil ini diduga dibunuh karena ditemukan sejumlah luka senjata tajam di tubuhnya.

Pembunuhan yang diperkirakan belum lama terjadi membuat polisi bergerak cepat menyisir sekitar lokasi. Namun tidak satu pun barang bukti dan tanda-tanda mencurigakan yang ditemukan. Korban diketahui sedang hamil lima bulan.

Korban bernama Selvi Wulur yang berasal dari Manado baru beberapa bulan bekerja sebagai karyawan salon. Untuk mengungkap kasus ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi serta mengirim jenazah korban ke rumah sakit guna diotopsi.(JUM/Deden Yulianes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini