Sukses

Presiden Megawati Menerima Sejumlah Tamu

Presiden Megawati Sukarnoputri sudah mulai menjalankan tugasnya sebagai presiden RI kelima. Megawati menerima sejumlah tamu yang berkunjung untuk memberikan ucapan selamat atas pengangkatan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Megawati Sukarnoputri menerima sejumlah tamu yang berkunjung ke Istana Wakil Presiden. Umumnya, para tamu yang berkunjung memberikan ucapan selamat atas pengangkatan Megawati sebagai Presiden RI kelima.

Dari pemantauan SCTV, Selasa kemarin, Presiden Megawati sudah mulai menjalankan tugasnya sebagai presiden RI. Mega yang tiba di Istana Merdeka, sekitar pukul 10.45 WIB, langsung menerima rombongan Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Surojo Bimantoro dan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Sofjan Jacoeb yang datang untuk mengucapkan selamat.

Usai bertemu Kapolri dan Kapolda, Presiden Megawati langsung menerima kedatangan Ketua MPR Amien Rais. Sekitar pukul 11.55 WIB, Megawati menerima mantan Menteri Koordinator Politik, Sosial, dan Keamanan Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan yang berlangsung 20 menit itu juga untuk menerima ucapan selamat. Namun, tak membicarakan mengenai pencalonan Wakil Presiden. Kemudian, Presiden Megawati menerima kunjungan Menteri Koordinator Perekonomian Burhanuddin Abdullah, Menteri Pertanian Bungaran Saragih serta Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.(PIN/Apriliana dan Satya Pandia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.