Sukses

Indonesia 60 Detik

Mereka menuntut polisi lebih profesional dalam menangani setiap laporan masyarakat dengan tidak memilah-milah kasus yang ditangani.

Proses Hukum Lamban, Mapolres Bojonegoro Diprotes

Liputan6.com, Bojonegoro:
Markas Kepolisian Resor Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (5/1), didemo dua kelompok warga dari dua kecamatan terkait lambannya proses hukum dua kasus yang berbeda. Masing-masing pendemo menuntut polisi lebih profesional dalam menangani setiap laporan masyarakat dengan tidak memilah-milah kasus yang ditangani

Ratusan Anggota Pramuka Protes Waka DPRD Tegal

Tegal:
Ratusan anggota Pramuka memprotes Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Edi Suripno, karena menyatakan pembangunan bumi perkemahan tidak bermanfaat. Merela menuntut permintaan maaf. Namun Edi Suripno membantah telah mengeluarkan pernyataan yang menyulut protes sekitar 40 ribu anggota Pramuka itu.

Mahasiswa Minta KPK Tahan Bupati Pandeglang

Pandeglang:
Puluhan mahasiswa dan santri berdemo ke Kantor Pengadilan Negeri Pandeglang, Banten. Mereka mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi menahan Bupati Pandeglang terkait kasus suap anggota DPRD yang kasusnya tengah disidangkan. Mereka menuduh Kejaksaan Tinggi Banten lamban menangani kasus ini dan Bupati Ahmad Dimiyati Natakusumah selaku penyuap bebas dari proses hukum.

Ratusan Guru Honor Tuntut Diangkat

Depok:
Ratusan guru honor berdemo di Balai Kota Depok, Jawa Barat. Mereka menuntut diangkat sebagai pegawai negeri sipil. Aksi diwarnai bloklade Jalan Margonda Raya sehingga memacetkan arus lalu lintas. Pendemo menilai Wali Kota tidak peduli akan nasib sekitar seribu lebih guru honor yang sudah mengajar belasan tahun.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.