Sukses

Polisi Tembak Mati Gembong Perampok

Tujuh anggota kawanan perampok bersenjata api dan tajam di Tangerang, Banten dibekuk polisi. Seorang pelaku bernama Firman Saleh yang diduga otak komplotan tersebut tewas setelah tiga butir peluru bersarang di dadanya.

Liputan6.com, Tangerang: Tujuh anggota kawanan perampok bersenjata api dan tajam di Tangerang, Banten dibekuk polisi, Selasa (30/12). Seorang pelaku bernama Firman Saleh yang diduga otak komplotan tersebut tewas setelah tiga butir peluru bersarang di dadanya. Firman tewas ditembak polisi saat diminta menunjukkan tempat persembunyian anggotanya.

Selain Firman, polisi menangkap tujuh anak buahnya di kawasan Sepatan dan Pabuaran. Dari tangan mereka, disita senjata api, peluru, senjata tajam, dan dua sepeda motor yang diduga hasil kejahatan. Komplotan ini beraksi dengan sasaran nasabah bank, toko, dan pengemudi kendaraan bermotor serta tak segan-segan melukai korbannya.(JUM/Abdul Rosyid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.