Sukses

Ibu Rumah Tangga Dirampok dan Nyaris Diperkosa

Cicih, seorang ibu rumah tangga di Bekasi, nyaris menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Namun korban melawan sehingga pelaku akhirnya melarikan diri. Sementara di Tegal, sebuah perusahaan minuman disatroni kawanan perampok.

Liputan6.com, Bekasi: Warga Kampung Pulo Panjang, Sukatani, Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/12) pagi, digemparkan dengan perampokan yang menimpa seorang ibu rumah tangga di kampung tersebut. Perampokan terjadi saat korban Cicih sedang tidur bersama dua anaknya. Tiba-tiba, seorang pria bertopeng masuk ke rumah dan langsung mengancam korban dengan senjata tajam. Usai menggasak harta benda, pelaku ternyata masih berniat memperkosa korban. Namun Cicih melawan sehingga akhirnya pelaku melarikan diri.

Tak lama setelah kejadian, polisi yang menerima laporan korban, akhirnya menangkap perampok tersebut. Tersangka dibekuk bersama barang bukti senjata tajam dan sejumlah uang tunai milik korban. Kasus ini ditangani aparat Kepolisian Sektor Sukatani, Bekasi.

Sementara di Tegal, Jawa Tengah, kantor sebuah perusahaan minuman yang terletak di pinggir jalan pantai utara Jawa (pantura) Dampyak, Kecamatan Kramat, belum lama ini disatroni kawanan perampok bersenjata tajam. Setelah melumpuhkan penjaga malam, para penjahat yang diduga berjumlah tujuh orang mengambil uang senilai 40 juta rupiah.

Aparat Kepolisian Resor Tegal yang datang langsung menyelidik di lokasi kejadian. Polisi menemukan barang bukti berupa tali untuk mengikat korban. Kini, para pelaku masih diburu polisi.(ANS/Muhabar dan Sugihartono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.