Sukses

Tema Natal 2008: Jangan Takut

Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta tahun ini bertemakan Jangan Takut. Tema yang mengajak semua umat untuk berani menghadapi tantangan dan kondisi apapun karena juru selamat telah datang menyelamatkan umat manusia.

Liputan6, Jakarta: Umat Kristen di Tanah Air akan merayakan malam kelahiran Yesus, Sang Juru Selamat, dengan mengikuti misa malam Natal, Rabu (24/12). Tak terkecuali Gereja Katedral Jakarta yang sudah berhias dengan miniatur keluarga Kudus dan kandang Bethlehem.

Adapun misa Natal tahun ini bertemakan Jangan Takut. Tema yang mengajak semua umat untuk berani menghadapi tantangan dan kondisi apapun karena juru selamat telah datang menyelamatkan umat manusia.

Gereja Katedral di malam Natal ini akan menampung sekitar 4.000 umat. Misa akan dilakukan tiga kali. Sementara untuk pengamanan, 300 petugas diturunkan. Lokasi misa pun telah disterilkan.

Kebaktian malam Natal di Gereja Immanuel Jakarta dilakukan secara sederhana mengingat sedang berlangsungnya krisis ekonomi global. Kebaktian akan diikuti sekitar 1.000 umat. Misa berlangsung tiga kali termasuk kebaktian berbahasa inggris bagi para ekspatriat.(TOZ/Sufiani Tanjung dan Teguh Raharjo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.