Sukses

Orang Kulit Hitam Dijadikan Target Razia Narkotik

Aparat gabungan menggelar razia narkotik terhadap warga negara asing, khususnya orang kulit hitam. Razia ini bertujuan mencegah peredaran narkotik di wilayah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Tim gabungan Satuan Unit Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Badan Narkotika Provinsi DKI, dan Imigrasi setempat, Selasa (23/12) malam, menggelar razia narkotik di Kafe Ambassade, Jalan K.H. Agus Salim. Razia ini bertujuan memberantas peredaran narkotik di wilayah Jakarta.

Setiap warga negara asing yang berada di tempat itu tak luput digeledah petugas. Aparat gabungan juga menggeledah setiap ruangan di lantai satu dan dua kafe tersebut.

Menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Yossy, razia seperti ini akan terus digencarkan. Ini bertujuan menghindari peredaran narkotik yang disinyalir dilakukan warga asing, khususnya jaringan narkotik kulit hitam.

Dalam razia kali ini, polisi menciduk dua orang kulit hitam yang diduga anggota sindikat peredaran uang palsu dan narkotik. Selanjutnya, kedua warga asing tersebut dibawa ke Kantor Kepolisian Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan.(ANS/Albert Ade dan Jaqlien Luntungan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.