Sukses

Ribuan Anak Sungkem Bersama

Merayakan Hari Ibu, ribuan siswa di Tangerang, Banten, mengikuti acara sungkeman massal. Penyelenggara berharap acara tersebut menyentuh hati anak-anak sehingga mereka selalu menghargai cinta orangtua.

Liputan6.com, Tangerang: Lebih dari 2.000 siswa mulai tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas ikut dalam acara sungkem massal di Sekolah Buddhi, Tangerang, Banten, Senin (22/12) siang. Melalui peringatan Hari Ibu, panitia berharap acara ini mampu mempererat hubungan orangtua dan anak serta memupuk cinta anak pada orangtua.

Anak-anak dan orangtua yang hadir di acara ini merasakan manfaatnya. "Dengan acara ini setidaknya membangkitkan rasa anak untuk lebih peduli pada orangtua untuk mengucapkan terima kasih," kata Kristin, orangtua siswa. Rencananya, kegiatan yang juga dihadiri lebih dari 2.000 orangtua ini didaftarkan ke Museum Rekor Indonesia sebagai acara bersimpuh dengan peserta terbanyak.(YNI/Abdul Rosyid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.