Sukses

Kepergok Mencuri, Seorang Wanita Dipukuli Warga

Perempuan paruh baya diarak keliling pasar sambil dipukuli setelah kepergok mencuri tas pedagang di di Pasar Sentral Pekkabata, Polewali Mandar, Sulbar. Tudingan itu dibantah perempuan tersebut.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Seorang perempuan paruh baya babak belur diamuk massa setelah kepergok mencuri tas di Pasar Sentral Pekkabata, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, baru-baru ini. Beruntung polisi datang dan langsung melindungi perempuan tersebut. Hingga kini identitas pelaku belum diketahui.

Kejadian berawal saat pelaku mendatangi salah satu kios penjual pakaian. Perempuan itu kemudian memanfaatkan kelengahan penjual untuk menggondol tas berisi uang Rp 4 juta. Aksi itu dipergoki seorang bocah yang langsung berteriak maling. Kontan teriakan itu menggegerkan pengunjung pasar.

Merasa tersudut, pelaku berusaha mengelabui massa dengan ikut-ikutan berteriak maling. Tapi usaha itu tak bisa menyelamatkan pelaku dari kemarahan massa. Perempuan paruh baya itu lantas diarak keliling pasar sambil dipukuli sejumlah ibu-ibu yang geram. Polisi kemudian datang dan menggelandang pelaku ke Markas Kepolisian Resor Polewali.

Saat pemeriksaan, perempuan itu terus memberontak sambil menangis seraya menutupi wajahnya. Bahkan ia sempat memukul kamera milik wartawan yang meliput. Polisi juga kesulitan mengungkap identitas pelaku. Polisi hanya mendapati tangan dan jari perempuan itu dipenuhi perhiasan emas.

Pelaku juga membantah telah mencuri. Ia mengatakan hanya bermaksud menagih utang pada pedagang. Bahkan perempuan itu meminta polisi untuk menelepon kerabatnya yang juga anggota kepolisian di Pare-Pare.(IKA/Junaedi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini