Sukses

Pohon Besar Tumbang Dihantam Angin Kencang

Hujan deras yang disertai angin kencang, petang tadi, menumbangkan sebuah pohon besar di kawasan Tebet, Jaksel. Angin kencang juga merobohkan atap gedung genset Kantor Pusat Pertamina, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan deras disertai angin kencang, Selasa (2/12) petang, menumbangkan sebuah pohon besar dan menimpa tiang listrik di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan. Akibatnya, Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta terpaksa menutup Jalan Tebet Raya guna dibersihkan.

Angin kencang juga merobohkan atap gedung gengset Kantor Pertamina Pusat, Jakarta Pusat, dan menimpa tiga mobil yang sedang parkir di bawahnya. Akibatnya, satu unit mobil kacanya pecah dan dua lainnya rusak ringan. Meski mobilnya rusak, para korban tak menuntut ganti rugi karena telah memarkir kendaraan di tempat yang terlarang [baca: Atap Gedung Pertamina Roboh].(BOG/Isa Ansori dan Tri Wibowo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.