Sukses

Api Membakar Gudang Cat

Kebakaran kembali melanda Ibu Kota. Kali ini sebuah gudang penyimpanan bahan baku cat di Jakarta Timur, terbakar hebat. Api juga melanda perumahan di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Api membakar gudang penyimpanan bahan baku cat milik PT Dana Paint di Jalan Raya Pemuda, Jakarta Timur, Sabtu (29/11) siang. Gudang cat ini menyimpan ratusan tong bahan yang mudah terbakar. Dengan cepat, api merambat ke kebun sekitar serta menghanguskan sembilan rumah milik warga.

Sebanyak 20 mobil Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi. Petugas sempat kesulitan karena lokasi kebakaran dikelilingi tembok tinggi.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, diperkirakan Dana Paint mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Adapun hingga saat ini aparat Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur, masih menyelidiki penyebab kebakaran.(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini