Sukses

Sekolah Tinggi Teologi Jakarta Diancam Bom

Tengah malam tadi, Sekolah Tinggi Teologi di Jakarta Pusat, mendapat ancaman bom oleh seseorang yang mengaku simpatisan terpidana mati Bom Bali I, Amrozi.

Liputan6.com, Jakarta: Ancaman bom masih saja terjadi. Senin (17/11) tengah malam, ancaman bom menimpa Sekolah Tinggi Teologi Jakarta di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Ancaman ini diterima seorang pendeta melalui pesan singkat telepon seluler atau SMS.

Menurut pendeta Hendrick Onger Welu, dirinya menerima ancaman bom sekitar pukul 23.45 WIB dari seseorang yang mengaku simpatisan Amrozi, salah satu terpidana mati Bom Bali I yang telah dieksekusi. Pelaku mengancam akan meledakkan sekolah tersebut pada pukul 08.30 WIB atau pagi ini.

Ancaman itu kemudian dilaporkan ke Kepolisian Resor Jakarta Pusat. Hingga berita ini disusun, pihak Sekolah Tinggi Teologi masih menunggu kedatangan tim Gegana yang akan menyisir di lokasi..(ANS/Arie Pratika)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.